Photo Shoot Session at Gibran Exclusive Photography Part 1

Maret 25, 2013 0 Comments A+ a-

Aku sangat senang ketika Gibran Exclusive Photography memberikanku kesempatan untuk di foto. seperti yang kita tahu, Gibran Exclusive Photography  adalah International Photo Studio yang pernah ada di New York dan Kuala Lumpur. pastinya hasilnya oookeee buanget!!

Memiliki skin tone yang bisa dibilang eksotis (sawo matang), sehingga cenderung di bilang sexy, dengan kata lain memiliki sex appeal yang khas♥ dan aku bangga akan hal itu. lha wong orang bule di luar sana aja berlomba-lomba tanning, berjemur, agar terlihat lebih coklat kulitnya. sedangkan kita berlomba-lomba untuk memutihkan kulit, gimana kalo tukeran kulit aja #iseng

Konsep kali ini adalah colorfull, tapi sepertinya ekspresiku (yang membuat diriku menjadi khas) tidak bisa untuk cheerfull, karena pengen banget out of the box. pengennya sih keliatan sexy aja dalam angle apapun hahaha.. sexy itu tidak harus terbuka ya, aku selalu ingin membuktikan itu di setiap fotoku, dan itu menjadi ciri khasku.. alhamdulillah banyak fotografer yang menyukainya :)

Untuk make up aku menggunakan Kryolan Supracolor Foundation campuran 4W dengan 5W, sehingga terlihat lebih natural, dan di pertegas dengan Bronzer dari Max Factor UK sehingga terlihat lebih tegas dan tirus pada bagian pipi dan dagu. Untuk Eyeshadow, Mascara,  Blush On Menggunakan PAC.

Berikut adalah hasil foto yang di ambil 19 Maret 2013 kemarin. buat fotografer yang berminat aku jadi modelnya contact aku yaa.. hehehe♥ 

See ya at next Photo Shoot!