KRYOLAN SUPRACOLOR FOUNDATION - BESTSELLER!!

Mei 20, 2013 5 Comments A+ a-


Kemasan Lama
Kemasan baru yang sudah kita kirim ke Malaysia



Jual Kryolan Supracolor Foundation dengan tekstur yang halus dan lembut, sehingga make up tidak mudah luntur ataupun rusak.

Well, pertama yang ada dipikiran kalian.. apakah ini ASLI?

YA! DIJAMIN ASLI 10000% karena kami adalah Distributor dari Importir. Aku juga pernah posting tentang pengiriman ke Malaysia 400-600pcs, bisa cek di sini

Need special make up to make your appearance look like a top celebrity? You absolutely must try this one : Kryolan Supracolor Foundation!

Buat kamu yang butuh foundation cerdas yang mampu menyulap kulitmu jadi tampak mulus natural, Kryolan Supracolor Foundation ini menjadi pilihan terbaik buat kamu. Selain karena harganya terbilang murah untuk ukuran top class foundation, hasil akhir polesan yang diciptakan Kryolan Supracolor Foundation ga kalah bagus dari foundation berkelas lainnya. Maka dari itu foundation keluaran Jerman ini sudah berpuluh-puluh tahun menjadi pilihan favorit para proffesional make up artist untuk coverage kekurangan kulit, seperti meratakan warna kulit tidak rata dan menutupi noda / flek dan jerawat. Sehingga tanpa butuh waktu lama…CLING! Kulit muka kamu akan tampak flawless dan bersinar.

Kryolan Supracolor Foundation ini memiliki tesktur yang halus dan lembut. Dan di dalamnya pun sudah terkandung vitamin E yang akan menjaga kulitmu tetap sehat, halus dan lembut meski Kryolan ini dipakai dalam waktu yang cenderung lama. Dengan teksturnya yang halus, KRYOLAN SUPRACOLOR FOUNDATION tidak bersifat menggumpal di kulit wajah, dan memungkinkan bedak menempel dengan sempurna dan tahan lama.

Kryolan Supracolor Foundation berbentuk cream padat ini udah lama jadi pilihan para make-up artist, karena hasil akhirnya yang flawless, penggunaannya yang irit, awet dan tahan lama menempel di wajah.

Ssstt.. KRYOLAN SUPRACOLOR FOUNDATION ini dipakai oleh Syahrini dan KD juga lhoo!  Dan lebih kerennya lagi America's Next Top Model pakai ini juga untuk Make Up mereka. bisa cek deh di Google :)


Owner menggunakan Kryolan untuk Photoshoot.
Foto ini menggunakan warna FS38 (Yellowtone)

Owner menggunakan Kryolan untuk Photoshoot. 
Foto ini menggunakan warna 4W (Pinktone)


APAKAH KRYOLAN SUPRACOLOR FOUNDATION INI BAIK UNTUK KULIT SAYA?
Kryolan Supracolor Foundationini paling cocok digunakan untuk kulit yang cenderung kering. Tapi bukan berarti untuk kulit berminyak Kryolan Supracolor Foundation ini tidak cocok. Karena perbedaannya seperti ini :

- Kryolan Supracolor Foundation For Dry Skin :
Untuk kulit kering,Kryolan Supracolor Foundation ini akan membuat kulit kamu tampak lebih sehat dan glowy namun tetap tampak natural dan flawless. Jika dipakai dari pagi sampai siang atau bahkan sore perubahan warnanya di kulit tidak akan terlalu kentara. Dan yang pasti kamu tidak harus menepuk2 wajahmu dengan soft tissue untuk menghapus sebum di kulit wajah.

- Kryolan Supracolor Foundation For Oily Skin :
Kabar bagus untuk kamu yang memiliki kulit berminyak, penggunaan Kryolan Supracolor Foundation tidak akan membuat kulit wajahmu tampak seperti topeng ataupun kilang minyak. Sebaliknya, ia akan menghasilkan warna yang natural dengan pemakaian tipis2 pada kulit wajah. Saat kulit kamu mulai berminyak, kamu cukup gunakan soft tissue untuk menghapus minyak di wajah kamu dengan cara ditepuk2an di daerah yang berminyak(ditepuk yah jangan digosok/diusap karena akan membuat make up jadi tampak tidak rata). Meski sudah ditepuk2, Kryolan Supracolor Foundation tidak akan luntur. Karena foundation berkelas yang satu ini menempel kuat pada kulit wajah. Jadi buat kamu yang berkulit berminyak tidak usah khawatir untuk menggunakan Kryolan Supracolor Foundation.

Kryolan Supracolor Foundation awet menempel di wajah dari pagi hingga sore. Saat kulit kamu berminyak, warna Kryolan Supracolor Foundation di wajah kamu akan sedikit berubah. Tapi kabar baiknya, perubahan warna tidak menjadikan make up di wajah kamu menjadi jelek, justru sebaliknya ini menjadi keuntungan tersendiri buat kamu yang memiliki kulit berminyak, karena kulit wajah kamu akan tampak semakin indah, natural dan dewy.
You guys must have known that dewy skin is sexy and makes you look youth and healthy!

APAKAH KRYOLAN INI MAKE UP KERAS?
Bisa dibilang ya. Maka dari itu, untuk kamu yang dibawah usia 20tahun Kryolan Supracolor Foundation ini tidak dianjurkan untuk pemakaian setiap hari. Kalau untuk jalan – jalan okelah, tapi kalau untuk dipakai setiap hari ke sekolah atau ke kampus itu sangat tidak saya sarankan.
Untuk usia diatas 20 tahun it is fine untuk penggunaan setiap hari.
So buat kamu yang masih under 20, gunakanlah hanya pada saat kamu membutuhkannya.
Dan buat kamu yang sudah above 20, bersiap-siaplah untuk membuat seluruh dunia berpaling padamu setiap harinya dengan Kryolan Supracolor Foundation ini

KULIT SAYA ACNE-PRONE DAN SENSITIF. APAKAH AKAN ADA EFEK BREAKOUT SETELAH SAYA PAKAI KRYOLAN SUPRACOLOR FOUNDATION?
Semua kosmetik tentunya berbahan dasar kimia, dan pasti ada efeknya entah itu efek positif atau negatif tergantung bagaimana cara kita memperlakukan kosmetik itu pada kulit kita. Dan ini berlaku untuk semua jenis dan merk make up. Untuk menghindari efek breakout, cucilah wajah dengan benar sehabis pakai make up, tidak peduli apa jenis dan merk make up yang kamu pakai. Biasakan menggunakan tekhnik 2-4-2 : 2 menit untuk membasuh wajahmu dengan air hingga bersih, 4 menit membersihkan wajah dengan pembersih wajah yang cocok dengan kulitmu sambil ditepuk dan diusap2 lembut agar semua kotoran di wajahmu terangkat, dan 2 menit untuk membasuh wajahmu dengan air untuk membersihkan sisa pembersih wajah di wajahmu. Untuk Kryolan Supracolor Foundation lebih baik lagi jika kamu menggunakan pembersih wajah yang bersifat oil-remover.

APAKAH KRYOLAN SUPRACOLOR FOUNDATION INI ASLI?
Tentunya ASLI 10000%. Price Guarantees Quality & Originality! 
Kryolan Supracolor Foundation yang kami jual ini diimport langsung oleh importir resmi di Indonesia. Sehingga sudah disertai kode BPOM (CC:16100306925). kami pun telah mengirim ke Malaysia setiap bulannya.

Update: Kemasan Baru Kryolan Supracolor

Ini adalah kemasan baru dari Kryolan, 
beberapa di Indonesia masih ada yang silver.
Tapi yang silver masih original kok.
cuma belum ada proses ganti cover dari BPOM
Kryolan Supracolor tampak belakang.
ini adalah BEST SELLER dari Kryolan

Tekstur Kryolan Supracolor Foundation asli akan menjadi sedikit cair dan oily saat terkena suhu panas (maka dari itu, taruhlah Kryolan Supracolor Foundation di tempat sejuk). Warna tampak natural, tidak pucat dan tekstur pun tidak kasar ataupun terlalu creamy. Dan yang pasti, absolutely safe for your skin


warna:
Naturell, EF 22, 1 W, 2 W, 3 W, 4 W, 5 W, Natural Beige (NB), IVORY, FS 45, FS 41, FS 38, FS 36

untuk harga bisa contact aku yaa..
harga DIJAMIN OKE BANGET! NGGA BIKIN KANTONG BOLONG ;)

READY SHARE JAR!! ;)

WE ARE OPEN RESELLER!!
for order and info reseller


LINE: Shoppercheaper
Instagram : Shoppercheaper
WhatsApp, SMS 083867308565 / 08176308565
LINE OA: @shoppercheaper (pakai @ depannya)

Pin BB : D34B38FB

Untuk order Partai Besar (Lebih dari 100pcs) Bisa langsung kontak owner yaa.. Bisa nego :)
Vicky Auditya Gunawan
083867355668 (WhatsApp, SMS, Call)
*Untuk pertanyaan beli ecer maaf tidak di balas


Terima Pengiriman ke Luar Negeri!!

(Malaysia, Singapore, Hong Kong, etc)



POS Indonesia menerima paket pengiriman ke Luar Negeri dengan harga yang terjangkau selain EMS


5 comments

Write comments
LenLenn
AUTHOR
4 Januari 2016 pukul 18.06 delete

Halooo sistaa.. masi jualan kryolan?

Reply
avatar
LenLenn
AUTHOR
4 Januari 2016 pukul 18.39 delete

Halooo sistaa.. masi jualan kryolan?

Reply
avatar
16 Mei 2016 pukul 21.17 delete

Haloo.. sorry nih baru balas, karena lagi fokus sama Youtubenya hehehe.. lagi beralih dari BLog ke VLog :D masiih.. bisa cek ke Shopper Cheaper ya.. Shopper Cheaper ada di Lazada, Zalora, dan Tokopedia :) ada Kryolan yang Full Jar dan Juga Share Jar^^

Reply
avatar
14 November 2016 pukul 17.34 delete

Halo sis, masih.. silahkan hubungi nomor di atas yaa :) aku jarang buka blog nih ehehhe

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
22 Juli 2019 pukul 09.10 delete

ongkir kalteng brp..

Reply
avatar