International Youth Leadership Confrence

Desember 08, 2011 0 Comments A+ a-



The International Youth Leadership Conference (IYLC) adalah pekan forum pemuda dalam dunia politik, hubungan internasional dan keadilan politik. Diselenggarakan di Prague, Czech Republic, IYLC membawa kebersamaan antar pelajar dari 40 negara yang berbeda untuk bertukar pikiran tentang perbedaan persepsi dari tantangan global.

IYLC memiliki tujuan untuk bekerjasama dengan universitas dari seluruh dunia dengan belajar berkemimpinan menjadi pemimpin yang baik. Dengan proses pengajuan aplikasi yang sangat kompetitif, IYLC hanya menerima pelajar berpotensi yang dapat menunjukkan bakat kepemimpinannya, sebaik dunia akademik dan profesionalisme yang luar biasa.

IYLC menyediakan forum internasional untuk mengbangun jiwa kepemimpinan pelajar dan bekerja dengan kemampuan kepemimpinan melalui interaksi dengan pemimpin professional, manager, diplomat dan akademis.

IYLC tidak hanya belajar tentang pengalaman, tetapi juga menyatukan interaksi social dengan budaya dan didalam akademis untuk menciptakan pengalaman yang bermanfaat untuk mengenalkan pertukaran budaya dengan partisipasi pemuda dan tanggung jawab social kepemimpinan.

IYLC tentu akan membawa perbedaan kebersamaan kepemimpinan dalam satu grup diskusi dari 5 peserta aktif, yang mempersembahkan gambaran menarik dari sudut pandang dan memberikan tantangan diskusi dengan isu penting global.

IYLC memberikan kesempatan networking yang sangat baik, serta mendukung pelajar membangun networking saat berinteraksi diantara para pelajar yang lain. Membangun hubungan dan memberikan dampak yang positif bagi pelajar yang berkompetensi pada dunia pekerjaan yang professional nantinya. 

Dan alhamdulillah gue sudah 2x di undang sama pihak IYLC dan 2x pula gue ngga berangkat.. hahahaha! karena waktu yang mepet antara invitation dengan acara, yang membuat gue kerepotan ngurus Visa (karena visanya agak lama ngurusnya) kemudian pas banget gue ada project lain yang mepet juga dengan tanggal acara. tapi beruntungnya gue, dengan recomended letter dari mereka, jadi bahan perimbangan perusahaan gede dalam CV gue setiap ngelamar Internship *cihuyy (kebetulan gue head delegates) jadiii.. no prob laah.. hehehe

Untuk lebih mengetahui apakah itu IYLC 2012 bisa kunjungi official websitenya di http://czechleadership.com/